Minggu, 21 Februari 2010

Denmark Siap Ledakan Afsel



CONPENHAGEN – Kendati berada dalam grup berat, namun gelandang Daniel Jensen optimis bahwa Denmark bisa tampil mengejutkan di Piala Dunia 2010.

Tim Dinamit pantas percaaya diri. Sebab, jalan menuju Piala Piala Dunia 2010 dilewati tim besutan Marten Olsen ini dengan sempurna. Denmark lolos meyakinkan dengan menyisihkan tim favorit seperti Portugal dan Swedia.

Pada Piala Dunia 2010, Tim Dinamit bakal tergabung ke dalam Grup E bersama Belanda, Kamerun dan Jepang. Meski berat, namun Jansen optimis Denmark bakal tampil mengejutkan.

“Sebuah kemenangan pada pertandingan pertama sangat pentung buat kami. Berdasarkan lawan yang dihadapi adalah Belanda, maka sebuah poin merupakan hasil yang sangat memuaskan,” jelas Jansen.

“Jujur, meraih sesuatu pada laga pembuka sangat penting untuk membangun rasa percaya diri. Namun, meski Anda menelan kekalahan, masih ada dua pertandingan sisa untuk membalikkan keadaan dan lolos dari grup,” tegas gelandang Werder Bremen itu.

“Terkadang ada kejutan di sepakbola. Kami harus menggunakan ini untuk keuntungan kami dan percaya bahwa sebagai tim tidak diunggulkan, kami memiliki kemampuan untuk membuat kejutan,” lanjut gelandang 30 tahun itu.

“Pelatih kami Marten Olsen dan barisan stafnya sudah menyiapkan beberapa video untuk dianalisa. Jadi, begitu waktunya tiba, kami bisa mengamati lawan kami secara hati-hati,” tandasnya dilansir situs resmi FIFA, Jumat (19/2/2010).

0 komentar:

Posting Komentar