Sabtu, 28 November 2009

Esia Musicbox Bantu Kurangi Pembajakan



Bakrie Telecom baru saja meluncurkan dua ponsel musik mereka bertajuk Hape Esia Musicbox dan Hape Esia Idolaku. Kedua ponsel dilepas masing-masing seharga Rp 449 ribu dan Rp 299 ribu, plus PPN.

“Siapa sih yang nggak suka musik. Musik selalu menemani kehidupan manusia dan tak pernah mati,” kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom pada keterangannya, 25 November 2009. “Selalu ada lagu maupun artis dan grup musik baru. Karena itu buat kamu yang suka musik dan merasa tidak bisa hidup tanpa musik, silakan pilih Hape Esia Musik,” ucapnya.

Ponsel musik lengkap dengan konten musik yang disediakan secara berlangganan diyakini dapat membantu mengurangi pembajakan. Pasalnya, musik sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia sehari-hari. Terutama di kalangan anak muda yang menjadi bagian terbesar dari pelanggan potensial Esia.

Karena itu tidak mengherankan jika Hape Esia Musik mendapatkan dukungan penuh dari 4 label musik ternama dengan menyediakan tidak kurang dari 7.000 lagu dari ratusan artis lokal dan internasional yang bisa didownload. Daftar tersebut juga akan terus bertambah disesuaikan dengan data terbaru ke 4 label musik tersebut.

Tercatat artis dan kelompok band yang melengkapi koleksi lagu yang bisa didownload antara lain D Masiv, Letto dan Geisha dari Musica Studios; Hijau Daun, Nindy, The Potters dan Vagetoz dari Sony Music Entertainment; Alexa, Kotak dan Kangen Band dari Warner Music Indonesia serta Samsons, Ecoutez dan RAN dari Universal Music Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan terhadap dua ponsel Esia tersebut, sejumlah artis akan menggelar konser musik pada 6 Desember 2009. Berbagai musisi Indonesia akan mengisi acara konser tersebut diantaranya Nidji, Letto, Dewi Sandra, Vagetoz, Nindy, She dan masih banyak artis lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar