Minggu, 21 Februari 2010

Lawan Jerman, Argentina Panggil Samuel



BUENOS AIRES - Harapan bek Inter Milan Walter Samuel mengenakan kostum Timnas Argetina pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, terbuka lebar. Pelatih Tim Tango Diego Maradona mencatumkan Samuel dalam squadnya menjelang laga persahabatan melawan Jerman.

Ini merupakan panggilan kedua bagi Samuel sejak Argentina dibesut Maradona. Sebelumnya, dia diminta pulang kampung saat Argentina menghadapi Venezuela dan Bolivia. Sayangnya, dia tidak bermain sama sekali.

Maradona akan membawa 20 pemain melawan Jerman di Munich pada 3 Maret mendatang. Quota 23 pemain sendiri baru akan diputuskan sebelum entry by name ditutup pada Mei mendatang.

"Separuh dari 20 pemain tersebut akan bertarung di Piala Dunia. Saya sudah mengatakan kepada mereka," kata Maradona seperti dilansir reuters, Rabu (17/2/2010).

Sebanyak 17 dari 20 pemain yang dipanggil tersebut merumput di Eropa. Tiga lainnya bermain di kompetisi lokal yaitu Juan Sebastian Veron, Clemente Rodriguez Estudiantes dan Nicolas Otamendi (Velez Sarsfield).

Squad Argentina:
Kiper: Mariano Andujar (Catania), Sergio Romero (AZ Alkmaar)

Belakang: Gabriel Heinze (Olympique Marseille), Martin Demichelis (Bayern Munich), Nicolas Otamendi (Velez Sarsfield), Walter Samuel (Inter Milan), Clemente Rodriguez (Estudiantes de La Plata), Nicolas Burdisso (AS Roma)

Tengah: Javier Mascherano (Liverpool), Juan Sebastian Veron (Estudiantes), Jonas Gutierrez (Newcastle United), Angel Di Maria (Benfica), Mario Bolatti (Fiorentina), Javier Pastore (Palermo), Jesus Datolo (Olympiakos)

Depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Diego Milito (Inter Milan) (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar