Senin, 19 April 2010

3 Tahun, 15 Juta Pengguna Mig33 di Indonesia





JAKARTA - Hanya kurang dari tiga tahun, Mig33 mengklaim telah menggaet 15 juta pengguna di Indonesia.

"Kami menyadari pasar Indonesia merupakan pasar yang paling potensial di Asia Tenggara. Indonesia tak hanya memiliki pasar yang memiliki kuantitas besar namun juga sangat selektif dan cerdas dalam memilih layanan," ujar CEO Mig33, Steven Goh di Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/4/2010).

Dikatakan Goh, ARPU rata-rata pengguna berbayar meningkat sekira USD1 per bulan di negara-negara seperti Indonesia. Perkembangan ini tak terlepas dari penetrasi ponsel di Indonesia yang kini telah menjadi bagian dari gaya hidup modern.

"Ponsel yang ada saat ini juga diketahui telah dilengkapi internet, di Indonesia dengan pertumbuhan sekira 10 ribu anggota baru per hari, hampir 7 juta orang melakukan login ke mig33," kata Goh.

Jumlah pesan yang beredar di Mig33 di Indonesia mencapai sekira 250 juta postingan.

"Indonesia berkontribusi hampir sekira 50 persen terhadap jumlah pengguna secara global, bahkan mengalahkan India," kata Goh.

Goh juga mengatakan, Mig33 akan terus berupaya untuk mengembangkan fitur-fitur baru sesuai keinginan pengguna. Layanan terbaru yang diluncurkan adalah avatar yang bisa diciptakan sesuai kreasi pengguna. Selain avatar, mig33 juga memiliki social games yang bisa dimainkan oleh sesama anggota komunitas, grup pribadi, dan virtual gift.

Seperti diketahui di Indonesia Mig33 telah menggandeng beberapa operator telekomunikasi, seperti Indosat serta Telkomsel.

0 komentar:

Posting Komentar