Senin, 19 April 2010

RPG-Nier Terbaru, Infeksi Penyakit Black Scraw




LONDON - Square Enix, studio pencipta video game paling fenomal Final Fantasy XIII, bersiap untuk meluncurkan RPG-Nier terbaru pada pekan depan. Apa yang ditawarkan di game baru ini?

Dikutip melalui Game Press, Senin (19/8/2010) RPG-Nier akan menempatkan para gamer dengan latar belakang dunia yang hancur, karena terganggu oleh penyakit dan dihuni oleh makhluk jahat.

Square Enix menjanjikan fans karakter yang tak terlupakan, apalagi dengan didukung teknik pertempuran dan jalan yang dibuat oleh tangan dingin yang menghasilkan Final Fantasy sebagai salah satu game di dunia paling laris di dunia.

Sama seperti sebelumnya, di RPG-Nier terbaru nantinya pemain berperan sebagai pahlawan Nier dalam pencarian untuk menemukan obat untuk anaknya, yang telah terinfeksi dengan penyakit buatan Black Scraw.

Sepanjang permainan, Nier akan bertempur dengan karakter musuh yang kuat dan meminta bantuan sekutu setia.

"Nier terbaru akan hadir dengan pertempuran yang cepat dengan narasi yang matang dan misterius. Pecinta Nier akan melihat arah baru bagi Square Enix dan salah satu yang akan menarik dari aksi, petualangan dan fans RPG," sebut Wakil Presiden Square Enix Larry Sparks.

Rencananya, RPG-Nier akan diluncurkan di Xbox 360 dan PlayStation 3 di Inggris pada tanggal 23 April

0 komentar:

Posting Komentar