Sabtu, 28 November 2009

Belanja di eBay Kian Mudah via BlackBerry




CALIFORNIA - eBay resmi meluncurkan aplikasi untuk Blackberry yang ditujukan memudahkan pelanggan yang menggunakan Blackberry. Aplikasi eBay ini memiliki fitur untuk mencari sekaligus langsung membeli barang-barang yang ada di situs lelang dan jual beli tersebut.

Aplikasi eBay ini juga memberikan sejumlah tambahan fitur, seperti notifikasi-notifikasi yang akan menunjukkan status penawaran yang diajukan pengguna. Termasuk ketika penawar memenangkan lelang ataupun gagal.

Selain itu, aplikasi terbaru di BlackBerry App World juga memungkinkan pengguna melakukan pembayaran lewat PayPal. Padahal PayPal sudah tak menjadi bagian eBay sejak 2002. Demikian dilansir Cnet, Kamis (26/11/2009).

Aplikasi eBay ini sebenarnya bukanlah aplikasi jenis pertama yang dikeluarkan untuk pengguna Blackberry. Sebelumnya Bonfire Media pernah merilis sebuah aplikasi yang juga berhubungan dengan eBay. Ketika itu Bonfire merilis sebuah aplikasi bernama Pocket Auctions.

Aplikasi Pockets Auctions Blackberry sendiri dihargai sekira USD10 setiap mengunduh. Tapi kehadiran aplikasi eBay ini dipastikan pengguna akan beralih menggunakan aplikasi eBay karena semua pengguna bebas mengunduhnya secara gratis.

eBay kini menjadi pilihan masyarakat, termasuk selebritis dunia untuk berbelanja. Salah satu bintang reality show Amerika Serikat, Kim Kardhasian bahkan mengaku sangat tergila-gila dengan situs jual beli dan lelang eBay. Selain membeli barang-barang di eBay, Kim juga diketahui melelang barang-barang miliknya seperti pakaian dan sepatu di eBay.

0 komentar:

Posting Komentar