Kamis, 19 November 2009

Kuartet Serie A Kejar Bintang Rubin Kazan

KAZAN - Bintang Rubin Kazan Alejandro Dominguez tengah menjadi bidikan serius sejumlah klub elit Eropa. Namun, sang agen menegaskan jika empat tim Italia berada di urutan teratas.

AC Milan, Juventus, Fiorentina dan Palermo menjadi klub yang dikabarkan siap bersaing mendapatkan bintang asal Argentina ini. Selain Italia, tiga klub Spanyol yang diwakili Atletico Madrid, Villarreal dan Espanyol juga masuk dalam daftar.

Sejak bergabung dengan Rubin pada awal tahun ini, Dominguez sukses menampilkan performa memikat. Dari 23 penampilannya bersama jawara Liga Rusia ini, bomber 28 tahun ini sukses mencetak 16 gol. Praktis, hal ini membuat sejumlah klub diatas antre mendapatkan tanda tangan pemain yang kontraknya bersama Rubin akan berakhir pada 31 Desember 2009 nanti.

"Juventus dan AC Milan telah menyatakan tertarik merekrutnya," ungkap juru bicara sekaligus agennya seperti dikutip Calciomercato.it, Rabu (18/11/2009).

"Klub Italia lainnya, Fiorentina dan Palermo juga tertarik kepadanya. Namun selain Italia, beberapa klub Spanyol juga mengincarnya," tambahnya.

"Sang pemain (Dominguez) sendiri tengah mempertimbangkan tawaran dari Italia dan Spanyol. Hal ini mempermudah tim yang akan diperkuatnya," lanjut sang agen.

"Dominguez merupakan pemain Argentina yang memiliki paspor Italia. Jadi, hal ini juga akan mempengaruhinya dalam menjatuhkan pilihan. Kami akan menyelesaikan hal ini pada akhir November ini," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar