Jumat, 18 Desember 2009

Mourinho Pegang 'Kunci' Chelsea

MILAN - "Inter Milan pasti bisa mengalahkan Chelsea". Kata-kata itu meluncur dari mulut direktur klub Nerazzurri Luis Figo setelah melihat hasil drawing babak 16 besar Liga Champions.

Bukan sekedar berniat membela tim sendiri, Figo punya alasan kuat. Menurutnya, saat ini 'kunci' permainan Chelsea sudah ada ditangan allenatore Inter Jose Mourinho.

Semua pasti tahu The Special One-julukan Mourinho-merupakan sosok yang pernah ikut membangun The Blues, sebelum akhirnya memutuskan mundur pada awal musim 2007/2008 silam. Nah, sedikit banyak dia pasti paham dasar permainan Chelsea dan pastinya bisa digunakan saat kedua tim saling berhadapan pada 16 Februari 2009 mendatang.

"Semua yang hadir di babak ini adalah tim kuat, tapi Inter punya kualitas untuk mengatasi mereka," ujar Figo seperti dikutip Sky Sport Italia, Sabtu (19/12/2009).

"Chelsea adalah tim hebat, namun Mourinho sudah hafal lingkungan mereka. Itu menjadi sebuah keuntungan dan kami akan melaju ke babak berikut,” tandas mantan pemain Timnas Portugal itu lagi.

“Setiap laga pasti berbeda. Saat ini Inter masih mendominasi Serie A, saya harap mentalitas tersebut bisa menular di Eropa,” pungkas Figo

0 komentar:

Posting Komentar