Jumat, 18 Desember 2009

Yahoo Izinkan Pengguna Ciptakan Aplikasi Pribadi

JAKARTA - Yahoo meluncurkan homepage-nya yang terbaru dan memungkinkan pengguna menambahkan aplikasi-aplikasi dari Yahoo maupun dari situs-situs lain sehingga semua konten, pelayanan dan pengalaman mereka akan selalu berada di ujung jari pengguna.

Situs Yahoo terbaru hadir di Asia Tenggara melalui http://yahoo.com/trynew. Yahoo baru diluncurkan di tiga negara yakni, Indonesia, Filipina dan Singapura. Di perangkat selular, layanan ini akan hadir pekan mendatang.

Dengan adanya kemampuan personalisasi situs yang tinggi, Yahoo! memberikan para penggunanya kesempatan untuk dapat menyelesaikan lebih banyak hal, dengan lebih cepat, dalam satu lokasi web. Peluncuran ini merupakan sebuah peristiwa penting dalam Yahoo! Open Strategy, yang berusaha menggabungkan pengalaman Yahoo! dengan layanan dan konten-konten online terbaik lainnya.

"Yahoo! membawakan sebuah kesederhanaan yang hebat dan juga relevan dalam cara penggunaan sebuah situs, baik melalui PC maupun perangkat selular," ujar Ken Mandel, Vice President and Managing Director, Yahoo Southeast Asia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/10/2009).

"Dengan berfokus pada apa yang banyak orang inginkan, situs terbaru kami dirancang untuk membantu pengguna kami menjadi selalu yang terkini dalam hal-hal yang terjadi di dunia mereka dan juga seluruh dunia," kata mandel.

Situs Yahoo terbaru menghadirkan peralatan-peralatan serta konten-konten terbaik dari berbagai situs internet, mengkombinasikannya dengan konten unggulan dan pelayanan dari Yahoo, untuk memberikan pengguna satu tempat dimana mereka memiliki akses ke orang-orang maupun hal-hal yang penting bagi mereka.

Fitur-fitur terbaru di situs Yahoo terbaru Meliputi, My Favorites pengguna dapat dengan mudah memilih dari dashboard lebih dari 38 aplikasi untuk ditambahkan secara langsung ke dalam situs mereka, situs jaringan sosial. "Aplikasi-aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat, berinteraksi maupun mengunjungi situs favorit mereka dari satu lokasi check-in yang mudah," ujar Ken Mandel

Selain itu dengan fitur App Maker, pengguna dapat dengan mudah menciptakan aplikasi pribadi dengan menggunakan alamat URL pilihan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar